Lebih Lestari

Apa yang kami lakukan?

Berkurangnya pengolahan tanah berarti berkurangnya irigasi – Teknologi sifat benih Roundup Ready® milik kami, yang digunakan bersama herbisida pertanian Roundup, adalah salah satu teknologi terpenting untuk menerapkan pengolahan tanah yang lestari.

  • Berkurangnya pengolahan tanah berarti berkurangnya irigasi – Teknologi sifat benih Roundup Ready® milik kami, yang digunakan bersama herbisida pertanian Roundup, adalah salah satu teknologi terpenting untuk menerapkan pengolahan tanah yang lestari. Petani yang menggunakan teknik pengolahan tanah lestari dapat lebih melestarikan air karena berkurangnya pengolahan tanah dapat meningkatkan kelembapan tanah sehingga irigasi yang diperlukan pun berkurang.
  • Pertumbuhan tanaman yang lebih cepat dapat membatasi penguapan air – Benih hasil penelitian kami bersemi dan tumbuh lebih cepat, membatasi jumlah hilangnya air melalui penguapan sebelum tanaman menjadi rimbun.
  • Pemuliaan yang lebih canggih dan hibrida yang lebih baik – Teknik pemuliaan kami yang lebih canggih dapat meningkatkan pengembangan hibrida yang paling cocok untuk lingkungan yang airnya terbatas.
  • Tanaman jagung yang perakarannya lebih baik – Sifat benih bioteknologi, seperti teknologi  YieldGard® Rootworm, membantu perakaran tanaman jagung sehingga lebih efektif menyerap kelembapan tanah.
  • Mempertahankan produksi selama musim kemarau – Sifat benih kami yang tahan musim kemarau sedang dalam proses tinjauan peraturan dan diharapkan tersedia secara komersial pada 2012.
  • Menggunakan pupuk nitrogen secara lebih efisien – Kami sedang berupaya mengembangkan tanaman yang menggunakan nitrogen secara lebih efisien.
  • Memaksimalkan kesehatan lahan – Produk kami membantu petani mempertahankan integritas dan produktivitas lahan melalui pengolahan tanah lestari dan penggunaan zat hara yang lebih efisien.