Hidup Lebih Baik

Berfokus ke Petani

Sebagai bagian dari komitmen pada pertanian berkelanjutan, pada 2008 kami menetapkan sasaran untuk membantu petani meningkatkan kualitas hidup mereka, termasuk tambahan 5 juta orang dalam keluarga yang miskin sumber daya, sebelum 2020.

Petani Kecil, Kekhawatiran Besar

Tantangan yang dihadapi petani sangat beragam, tergantung letak geografi atau tanamannya. Di negara berkembang, petani kecil menghasilkan sebagian besar pangan; namun, pada umumnya mereka lebih miskin daripada saudara sebangsanya dan ketahanan pangannya cenderung lebih rentan jika dibandingkan dengan kaum miskin perkotaan.

Petani Besar, Solusi Khusus

Di negara maju, pertanian berskala besar menghadapi tantangan tersendiri. Petani komersial di Amerika Serikat mungkin memerlukan pengelolaan yang lebih baik dalam penanganan gulma dan perlindungan terhadap hama untuk melestarikan kualitas lahan dan agar mampu menafkahi keluarganya.

Manfaat untuk Semua Petani

Secara keseluruhan, bioteknologi pertanian berdampak positif pada penghasilan petani. Pada 2008 saja, bioteknologi berhasil meningkatkan penghasilan petani sebesar $9 miliar. Separuh dari penghasilan ini diraih petani di negara berkembang. Apabila taraf hidup petani meningkat, posisi mereka lebih baik untuk membantu memenuhi kebutuhan pangan populasi dunia yang terus meningkat.