Lebih produktif. Lebih lestari. Hidup lebih baik.

Itulah pertanian berkelanjutan. Dan itulah Monsanto.

Monsanto tidak mungkin ada tanpa petani.

Miliaran orang bergantung pada pekerjaan petani. Dan kelak begitu pulalah miliaran orang lagi. Dalam beberapa dasawarsa ke depan, para petani harus menanam pangan sebanyak yang pernah mereka tanam seluruhnya dalam 10.000 tahun terakhir ini.

Kami berniat untuk bekerja bahu-membahu bersama petani untuk melaksanakannya. Kami melaksanakannya dengan menjual benih, sifat benih yang dikembangkan melalui bioteknologi, dan zat kimia pelindung tanaman.

Tantangan: Memenuhi kebutuhan masa kini sambil melestarikan Bumi untuk masa depan.

Solusi: Lebih produktif.

Kami berupaya melipatgandakan hasil tanaman inti sebelum tahun 2030. Peningkatan hasil ini diperoleh melalui gabungan antara pemuliaan tanaman tingkat lanjut, bioteknologi, dan praktik pengelolaan pertanian yang lebih baik.

Ketahui Lebih Jauh

Solusi: Lebih lestari.

Kami menegaskan sasaran untuk melipatgandakan hasil tanaman melalui komitmen untuk melakukannya dengan mengurangi sepertiga sumber daya seperti lahan, air, dan energi per unit yang dihasilkan.

Ketahui Lebih Jauh

Solusi: Hidup lebih baik

Kami berupaya membantu petani meraih hasil dan produktivitas lebih tinggi. Dan seiring petani dunia mengentaskan diri dari kemiskinan ke kemakmuran, semakin banyak orang yang juga akan makmur.

Ketahui Lebih Jauh