Setiap musim, para petani mengevaluasi sejumlah besar perusahaan yang menjadi mitra bisnis mereka. Kami merasa terhormat bahwa jutaan petani dan keluarga mereka memutuskan untuk mempercayai kami dan membeli produk kami.

Di Monsanto, kami bertekad untuk menyediakan berbagai macam pilihan produk dan layanan kepada para petani untuk membantu mereka lebih produktif, lebih lestari, dan menjalani kehidupan yang lebih baik. Kami menawarkan:

  • benih konvensional dan benih biotek yang paling produktif di pasar
  • sifat benih dan teknologi maju yang memungkinkan tanaman lebih bergizi dan tahan lama
  • solusi perlindungan tanaman yang paling aman dan paling efektif

Kepada petani, Monsanto menawarkan berbagai macam benih jagung, kedelai, kapas, gandum, canola, sorgum, dan tebu. Kami menggunakan genetika benih kelas atas serta sifat benih dan teknologi modern untuk menciptakan produk yang memenuhi keinginan dan kebutuhan petani. Berbagai produk ini ditawarkan melalui berbagai merek – masing-masing merek memberi petani di seluruh dunia solusi yang paling cocok untuk ladang mereka.

Baik memerangi serangga, mengendalikan gulma, atau sekadar meningkatkan produktivitas, petani dapat yakin bahwa mereka memperoleh hasil maksimal untuk setiap hektar yang menggunakan merek benih Monsanto. Dan memperoleh hasil maksimal untuk setiap hektar berarti petani memberi makan lebih banyak populasi yang terus bertumbuh.

Pengawasan produk adalah tindakan yang dipandang sangat penting oleh Monsanto sebagai perusahaan. Baik dalam hal memastikan bahwa standar lingkungan bukan saja dipenuhi, tetapi dilampaui atau melindungi keselamatan karyawan kami dan masyarakat, komitmen Monsanto dalam hal pengawasan merupakan prioritas utama.