Sustainability Report 2014

Secara aktif mengejar pendekatan yang lebih berkelanjutan untuk melakukan bisnis dan membantu untuk memberi makan populasi yang semakin berkembang di dunia, kami menyadari bahwa keberlanjutan adalah sebuah perjalanan, bukan tujuan. Tapi meskipun tidak ada garis finish nyata dalam perjalanan keberlanjutan (karena orang-orang dan organisasi selalu dapat berbuat lebih baik), ada hasil yang terukur untuk menandai kemajuan kami. Itulah mengapa sangat penting bagi Monsanto untuk terus mengambil pendekatan dari dalam ke luar untuk menilai mana berdiri sebagai sebuah perusahaan, apa yang diharapkan dan bagaimana dapat lebih menanamkan keberlanjutan dalam bisnis kami.

Hingga kini, tidak ada yang dapat berdampak pada dunia dan keberhasilan pelanggan petani, mitra dan perusahaan kami lebih dari keberlanjutan, yang mencakup kemampuan untuk beradaptasi dan mengurangi dampak perubahan iklim. Perjalanan keberlanjutan sepenuhnya terkait dengan kemampuan industri pertanian untuk memelihara populasi global yang diperkirakan akan tumbuh dari 7,1 miliar orang saat ini hingga 9,6 miliar pada pertengahan abad.

Monsanto berpartisipasi dalam Global Reporting Initiative (GRI), prinsip dasar dari laporan ini. Hal ini penting karena menghubungkan kami dengan masyarakat luas, para pemangku kepentingan dan perusahaan lain yang bekerja dan menyediakan struktur yang akan digunakan untuk berbagi komitmen, tujuan dan kemajuan kami ke arah mereka. GRI juga menyediakan kendaraan untuk terus mengevaluasi diri terhadap komitmen, tujuan internal dan bekerja untuk meningkatkan kinerja. Kami juga berkomitmen pada 10 Prinsip United Nations Global Compact dan mengambil tindakan tegas untuk mengatasi daerah-daerah kritis.

Dalam laporan ini, Anda akan melihat pendekatan luas yang kami ambil untuk mengurangi dampak terhadap lingkungan dan melihat sejauh mana keberlanjutan merupakan bagian dari model bisnis, praktik dan kolaborasi kami, dan produk yang kami tawarkan kepada petani.

Saya bangga dengan apa yang telah kami capai sejauh ini, terutama di bidang konsumsi air dan kesehatan tanah, tetapi saya harap laporan ini juga membantu Anda untuk melihat bahwa kami tidak puas dengan kemajuan/dampak saat ini dan kami tidak tinggal diam - dan bahwa semua orang di Monsanto memahami pentingnya mempercepat upaya kami, dengan segera.

Tidak ada rangkaian kursus dalam perjalanan keberlanjutan. Kami masih bekerja melalui ini - dengan banyak belajar dan percakapan jujur. Tapi Monsanto berkomitmen untuk hal  ini karena melalui transparansi, kolaborasi dan kerja keras, kami dapat membantu membuat makanan menjadi seimbang dan mudah diakses oleh semua oraang dengan menggunakan sumber daya yang lebih efisien.

Saya harap Anda akan bergabung dengan kami dan dan membantu memegang pertanggungjawaban ini. Terima Kasih.

Hormat Saya,

Hugh Grant

Chairman & Chief Executive Officer


Baca tentang topik ini dan selengkapnya di Monsanto 2014 Sustainability Report

  • Tanaman Pelindung
  • Label Makanan
  • Keamanan Pangan Dunia
  • Kesehatan Honey Bee
  • Askses Makanan Seimbang
  • Monarch Butterfly
  • Kemitraan Kesehatan Tanah
  • Pertanian Berkelanjutan
  • Water Efficient Maize for Africa (WEMA)