Monsanto dilandasi oleh pedoman perilaku yang sangat jelas dan tegas – pedoman yang kami harapkan selalu diamalkan oleh karyawan, kontraktor, dan manajemen. Kami bekerja dipandu sistem nilai yang luhur—ikrar kami—yang menjadikan integritas, rasa hormat, perilaku etis, sudut pandang, dan kejujuran sebagai landasan untuk setiap perbuatan kami.

Salah satu unsur penting dalam pewujudan tata nilai kami adalah melibatkan masyarakat secara positif dan bermakna. Selain memperjuangkan perbaikan hidup keluarga petani dengan berbagai cara, kami juga:

  • menyediakan program pendidikan yang beragam – terutama dalam sains dan pertanian – untuk mahasiswa di seluruh dunia
  • memberikan dana hibah untuk berbagai penelitian bagi mahasiswa pascasarjana
  • bermitra dengan lembaga pemerintah, yayasan nirlaba, dan kelompok advokasi agar pertanian lebih berkelanjutan

Di seluruh dunia, orang mengandalkan pertanian dan kerja keras para petani untuk memenuhi kebutuhan pokok mereka. Dengan populasi global yang diperkirakan tumbuh 40 persen dalam beberapa dasawarsa mendatang, pertanian harus lebih produktif dan lebih berkelanjutan agar dapat memenuhi permintaan yang meningkat pesat.

Pertanian berkelanjutan adalah inti kegiatan Monsanto. Kami berkomitmen untuk mengembangkan teknologi yang membuat para petani dapat lebih produktif sambil sekaligus lebih melestarikan sumber daya alam yang penting bagi keberhasilan mereka.

Lebih produktif. Lebih lestari. Hidup lebih baik. Itulah pertanian berkelanjutan. Dan itulah Monsanto.

Pelajari lebih jauh tentang komitmen kami pada pertanian berkelanjutan.

Sebagai perusahaan pertanian dan teknologi yang menjunjung tinggi HAM, kami memiliki peluang unik untuk melindungi dan memajukan HAM. Kami bertanggung jawab untuk mempertimbangkan bukan saja bagaimana bisnis kami dapat bermanfaat bagi konsumen, petani, dan para pengolah makanan, tapi bagaimana kami dapat melindungi HAM karyawan Monsanto dan karyawan mitra bisnis kami.

    — Hugh Grant, Chairman, President, dan Chief Executive Officer Monsanto

Kebijakan HAM kami adalah perwujudan penting dari nilai-nilai perusahaan yang dijabarkan dalam

Ikrar Monsanto.

Pelajari lebih jauh tentang pengabdian kami terhadap hak asasi manusia.

Memberi merupakan kegiatan yang lazim kami lakukan di Monsanto. Sebagai perusahaan, kami berkomitmen untuk mewujudkan kehidupan yang lebih baik.

Baik kegiatan itu membantu menyediakan benih yang lebih baik untuk meningkatkan mutu kehidupan pelanggan, bekerja keras untuk menghasilkan lebih banyak pangan bagi populasi yang terus bertumbuh, atau menggunakan sumber daya keuangan untuk mendukung masyarakat di seluruh dunia – ini semua cara Monsanto.

Pelajari lebih jauh program sumbangsih perusahaan kami.

Pelajari lebih jauh Dana Monsanto, kegiatan pengabdian masyarakat Monsanto Company.